Home » , , , , , » MERAIH RIZQI LEWAT INFAQ & SEDEKAH DENGAN IKHLAS DAN JUJUR

MERAIH RIZQI LEWAT INFAQ & SEDEKAH DENGAN IKHLAS DAN JUJUR


“ Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan. Kecuali ia bertambah…bertambah…bertambah…” (HR.At-Tirmidzi)
مَّن ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللّهَ قَرْضاً حَسَناً فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافاً كَثِيرَةً وَاللّهُ يَقْبِضُ وَيَبْسُطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan. (QS. Al-Baqoroh 2:245)
لَن تَنَالُواْ الْبِرَّ حَتَّى تُنفِقُواْ مِمَّا تُحِبُّونَ وَمَا تُنفِقُواْ مِن شَيْءٍ فَإِنَّ اللّهَ بِهِ عَلِيمٌ
Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya. (QS. Ali Imron 3:92)
هَاأَنتُمْ هَؤُلَاء تُدْعَوْنَ لِتُنفِقُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَمِنكُم مَّن يَبْخَلُ وَمَن يَبْخَلْ فَإِنَّمَا يَبْخَلُ عَن نَّفْسِهِ وَاللَّهُ الْغَنِيُّ وَأَنتُمُ الْفُقَرَاء وَإِن تَتَوَلَّوْا يَسْتَبْدِلْ قَوْماً غَيْرَكُمْ ثُمَّ لَا يَكُونُوا أَمْثَالَكُمْ
Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah. Maka di antara kamu ada yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah-lah yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang berkehendak (kepada-Nya); dan jika kamu berpaling niscaya Dia akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain; dan mereka tidak akan seperti kamu ini. (QS. Muhammad 47:38)
مَن ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضاً حَسَناً فَيُضَاعِفَهُ لَهُ وَلَهُ أَجْرٌ كَرِيمٌ
Siapakah yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat-gandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak. (QS. Al-Hadiid 57:11)
“ Dan Alloh senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya.” ( HR. Muslim)
Perbanyaklah SEDEKAH dengan ikhlas dan hanya karena Allah ى لعتو هناحبس didalamnya terdapat berbagai khasiat : Menyembuhkan berbagai macam penyakit – Melapangkan rizqi – Menjauhkan dari segala macam kesulitan & masalah – Diselamatkan dari segala keburukan – Menenangkan hati dan jiwa
SEMUA INFORMASI DALAM SITUS INI ADALAH NYATA, PERHATIKAN KETENTUAN DI DALAMNYA
Bacalah informasi dengan teliti dan seksama, sampai Anda mengerti dan paham benar isinya, sebelum Anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini.
Jika bundle yang Anda dapatkan, tulisannya kurang jelas, maka sebaiknya Anda lakukan penulisan ulang (mis.di Rental) dengan catatan harus sama. Dengan demikian tulisan akan lebih jelas dan fotokopi yang Anda lakukan hasilnya pun akan lebih jelas sehingga mitra Anda yang berminat untuk mencoba program ini akan lebih mudah mempelajarinya.

0 comments:

Post a Comment

investasisedekah.com Klik   Disini

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.