Home » , , , » Kisah Nyata & Forum Testimoni orang2 yang telah sukses dengan Investasi Sedekah

Kisah Nyata & Forum Testimoni orang2 yang telah sukses dengan Investasi Sedekah



KISAH NYATA 1
Dari : Hj. Sumardiah, Sumatra Barat
 

Saya janda 6 orang anak yang ditingggal suami yang pada saat itu sedang mencari ikan di pulau Sabang, Aceh. Suami saya adalah seorang juragan kapal ikan. Dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan begitu saya meneruskan usaha suami, saya tidak pengalaman dan sikap masih masa bodoh, saya tidak pernah membantu suami sewaktu semasa masih hidup. Sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu saingan bisnis, akhirnya 6 bulan sejak suami saya meninggal, keadaan berubah 180 derajat. Dari keluarga berada menjadi keluarga yang miskin, usaha bangkrut total, dan rumah pun disita bank. Mobil dan perabot rumah habis untuk membayar hutang. Saya sekeluarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun kami tinggali. Saya nyaris gila dan mencoba untuk bunuh diri. Anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari penderitaan kami. Tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya kurang lebih 4 bulan sebelum tulisan ini dibuat, saya ketemu seorang bapak yang tidak saya kenal mmberikan foto copy Program Investasi ini di Pasar Atas Bukit Tinggi. Bapak tersebut hanya menganjurkan mencoba dan jangan ragu untuk merubah nasib. Saya dan anak-anak saya sangat tergantung pada keberanian saya untuk mencoba program investasi ini.Dengan sangat terpaksa saya meminjam uang kepada rentenir dan mulailah saya mebuka rekening BRI dan mentransfer 4 buah rekening sesuai dengan petunjuk, masing-masing Rp. 20.000,00 total Rp. 80.000,00 saja. Serta fotokopi bundle sebanyak 80 set, lalu saya edarkan sekitar kota Bukit Tinggi, Padang, dll.Setelah 2 minggu saya mengecek ke ATM BRI dengan ditemani anak sulng saya dan saya melihat saldo saya menjadi : Rp. 8.900.000,00. Saya benar-benar terharu dan mengucap syukur kepada Alloh SWT, begitu juga anak saya. Kami berdua menangis berpelukan. Sejak hari itumakin bersemangat untuk memfotocopy makin banyak lagi. 2 Minggu kemudian saya mendatangi ATM BRI untuk mengecek saldo, ternyata …. Masya Alloh, “Paduka Maha Baik”….. saldo saya sekarang menjadi Rp. 283.540.000,00. Sepulang dari ATM BRI saya beserta anak-anak mampir ke pusat perbelanjaan, dan saya berikan kebebasan kepada mereka untuk membeli yang mereka sukai. Selang sebulan lagi ternyata saldo rekening saya ALHAMDULILLAH….Segala Puji HANYALAH milik Allah semata…sudah mencapai Rp. 918.000.000,00 Sekarang kami sekeluarga telah terbebas dari hutang dan saya juga sudah dapat pergi naik haji ke Tanah Suci.
Saya menyarankan dan menghimbau kepada Saudara-Saudara Seiman, jangan ragu-ragu untuk mengikuti bisnis investasi perencanaan keuangan ini, karena bisnis ini halal dan tidak menipu orang lain.

KISAH NYATA 2

Dari : Rochman Silalahi, Jakarta Selatan
 

Terima kasih kepada Saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, meskipun terus terang…sebelumnya saya merasa takut dan tidak percaya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya : “ Kalo toh penipuan…apalah arti uang 80 ribu rupiah ditambah biaya fotocopy dan perangko yang paling-paling habis 100 ribuan rupiah….tapi bila berhasil akan merubah nasib Kau !! ” katanya.Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak …. Rp. 450.000.000,00. Dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian …. Setelah saya mengikuti program ini, saya mencoba mengintip tabungan BRI saya, ALHAMDULILLAH…. Saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp. 375.853.250,00 ….. dan hamper setiap hari meningkat terus.
Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal….JANGAN RAGU untuk ikut, yang penting jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima itu betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain. Saya percaya dan mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh, ternyata telah membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi saya. Demikian sharing informasi dari saya.
KISAH NYATA 3
Dari : Bp. Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat
 

Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI ketika saya mau mengambil uang gaji, waktu pertama saya baca, saya merasa tidak yakin…sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi sering kali mengganggu pikiran saya, kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke 4 nomor rekening BRI …masing-masing 20 ribu rupiah. Kemudian saya tempelkan pada kolom bukti transfer dan memfotocopynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program ini kepada saudara dan keluarga, teman dan sisanya saya letakkan di atas mesin ATM BRI. Bulan berikutnya saya ke ATM BRi untuk mentransfer cicilan kartu kredit, cicilan speda motor, telepon, listerik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa pada waktu itu. Begitu selesai lansung saya ambil kartu ATM BRI saya.
Mendekati akhir bulan saya sudah tidak ada uang…(maklum pegawai kecil), sisa uang gaji di ATM BRI biasanya masih tersisa 120 ribuan rupiah. Sebelum saya menarik uang di ATM BRI tersebut, saya mengecek saldo dahulu. Sungguh suatu yang mengejutkan dan hamper tidak percaya…..saya lihat saldo saya Rp. 353.560.500,00…….Seketika badan saya gemetaran, badan saya panas dingin seperti kesemutan di kepala. Lama saya termangu dan tidak percaya dengan penglihatan saya…..yang selama ini uang di ATM tidaklah pernah lebih dari 2 juta rupiah…. Tetapi sekarang ada Ratusan Juta Rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan.Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan memiliki usaha sendiri….DAN PALING UTAMA : SAYA TIDAK TERLILIT HUTANG LAGI seperti waktu menjadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli rumah tipe 70 real estate…tidak lagi mengontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang.Jadi kepada Anda yang masih ragu, jangan pkirkan, ikut saja…toh hanya 80 ribu rupiah !!  Kuncinya : LAKUKAN DENGAN JUJUR & PERCAYA walaupun kita tidak kenal mereka….Lakukan saja ! Mulailah tinggalkan hutang yang membuat kita stress. Maka ikutilah jalan orang-orang yang peduli kepada KEBAHAGIAAN ORANG LAIN ini.

9 comments:

  1. Ini mah money game namanya. Tidak halal itu. Kalo mau duit banyak, kerja keras dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kalo mau duit banyak. Kerja keras. Ini money game. Tidak halal itu.

    ReplyDelete
  4. Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492.
    atau bisa download langsung di link berikut : https://drive.google.com/file/d/0B3YOy5or48eRX3JBVG53c2pGRjg/view

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.






















































































































































      Delete
  5. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  6. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  7. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete

investasisedekah.com Klik   Disini

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.